Jumat, 13 Juli 2012

GADIS BISPAK JOGJAKARTA

GADIS BISPAK JOGJAKARTA

yang mau info GRATISAN klik DISINI

 

 

SEBELUMNYAAA,,, DIPELAJARI DULU YA GAAAAN

saya hanya akan mencantumkan alamat facebook ama foto gadis bispak ini gan
dijamin byorr deh..
kalo para agan mau nomernya,, bakal kasih,, tapi hanya bagi yang serius, juga sudah cukup ber usia 17+ okkeh??? bisa dipahami kan gann??


untuk lebih lengkapnya.. mari kita langsung ke T.K.P


yang pertama saya tampilkaaaan
ni cewek sangar bner gann
badan banyak tato nya..... tapi bukan tato emping alias PHANU..


nama Do'i SHELLA



shella tu orangnya baek banget gann
ni rinciannya
tinggi 163 berat 55 bra 40. Servis:(kissing,oral,69,doggy style,plus msg)
murah kok gan.. yang pengen.. ninggalin posting aja disini.. oke??

ni foto yang laen


cantik kan gaaan.. kalo mau alamat fbnya,, ane juga punyaaaa...




untuk yang satu ini juga boleh gan

nama Do'i NUNGKY


Kalo menurut ane sii,,, biasa aja gan dari segi face, tapi gaaaan bukan mainn servicenya muantep banget
mungkin juga dia udah sangat berpengalaman dalam nanganin burung dara yang kelaperan kali ya?? hohohoho
 ni dia body do'i
hayooooooo... siapa nih yang mai dijepit anunya????
boleh2 aja kok gan..
ni detailnya
Nungky : 26thn tinggi 165 berat 49 bra 36. Servis:(kissing,oral,69,doggy style,plus msg)
do'i tinggal di kawasan jl paris..
untuk lebih lengkapnyaaa.. buka aja fb di.. kalo mau.. ane kasih nomer sama fbnya,,



Untuk yang #3

ane mau postingin nih tempat pijit asikk...
murah meriah lagi gan,, cocok dah buat kantong2 agan
Pijat tradisional & Reflexi RoomStandart 50rb/jam, RoomVIP 70rb/jam semua sdh dgn kamarnya.

ane kasih intipan dikit nih photo2 tukang pijitnya gan
ato mau yang iniiiii???
silakan dipilih gaaaannnn...

jangan lupa tinggalin postingannya yaaaa gann..
yang butuh info lebih lanjut saya kasih bocoran deh..
okke??

SALAM CROOT AJA BUAT PARA AGAN...


ini yang saya janjikan buat agan sekalian


1.       fB: maniesnungky@yahoo.com Nungky : 26thn tinggi 165 berat 49 bra 36. Servis:(kissing,oral,69,doggy style,plus msg). Short Time: 300 1x ml. No Hp: 087839847778 dan 082133701766 .Tmpt: Di dpn pasar prawirotaman di jamin puasss,,,,
2.      

      Buka 09.00-22.00!!TLPN:087738036664/081327189298.Pijat tradisional & Reflexi RoomStandart 50rb/jam, RoomVIP 70rb/jam semua sdh dgn kamarnya.FB:fitehomee@yahoo.co.id Akun(Violet Reflexologi) (LYA,MONNA,LIENA,LITHA,MEME,SARI).Rute:dr kampus UPN RingRoad,lurus kbarat lewat jalur lambat 200m,nnt dkiri/selatan jalan ada spanduk/neonBox tulisannya VIOLET REFLEXOLOGI
3.       

      sela fB: cewek.kelara@yahoo.com 19thn tinggi 163 berat 55 bra 40. Servis:(kissing,oral,69,doggy style,plus msg). Short Time: 300 1x ml. No Hp: 087839626882 .Tmpt: Di dpn pasar prawirotaman di jamin puasss,,,,

6 komentar:

Pasang emoticon dibawah ini dengan mencantumkan kode di samping kanan gambar.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q:
  1. Balasan
  2. gw lg butuh duit n siap di entot..
    Call : 085643036994 / 085602196919(Nita)

    BalasHapus